Skip to main content

Inilah Tujuh Lagu Jepang yang artinya sangat menyedihkan


Tujuh Lagu Jepang yang artinya sangat menyedihkan

hai semuaaaa ^.^/ liburan gini enaknya dengerin lagu yang slow yah xD apalagi yang lagi galau disana hehehe... ini lagu jepang yang sedih menurutku hehehe xD semoga kalian menyukainya... maaf jika ada salah kata ^_^)v

7. Himawari No Yakusoku (Motohiro Hata)



pertama dengerin lagu ini pas abis nonton doraemon stand by me, lagu nya adem banget... artinya pun sangat dalam, artinya nyentuh banget deh pokoknya
cuplikan lirik :
Soba ni itai yo kimi no tameni dekiru koto ga boku ni aru kana
Itsumo kimi ni zutto kimi ni waratte ite hoshikute
Himawari no youna massuguna sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Kore kara wa boku mo todokete yukitai koko ni aru shiawase ni kidzuita kara

6. SAKURA - ikimonogakari

 
pertama kali ngefans sama Ikimonogakari gara-gara dengerin lagu ini xD
lagu ini memiliki arti yang menyedihkan (banget) dengan dinyanyikan oleh kiyoe dengan suaranya yang sangat cetar membahana...

cuplikan lirik :
Sakura hirahira maiorite ochite
Yureru omoi no take wo dakishimeta
Kimi to haru ni negai shi ano yume wa
Ima mo miete iru yo sakura maichiru

5. please stay with me - YUI


 
lagu ini artinya sedih banget :'
cuplikan lirik :
aitai to tada negau dake de konna ni mo
namida afureru kara..... my love
air mata ini mengalir begitu banyak
hanya karna aku merindukanmu…. ~my love
yozora ni ukabeta tame iki ga koboreru please stay with me….
kulimpahkan tangisku kepada langit malam please stay with me….

4. romeo and cinderella - vocaloid


 
 
tau lagu ini pertama kali dari si dia xD artinya keren banget... aku bayangin kalo aku yang jadi cinderella nya rasanya sedih banget :'
cuplikan lirik :
nigedashitai no jurietto demo sono namae de yobanaide sou yo ne musubarenakucha ne sou ja nai to tanoshikunai wa

3. hikoukigumo - AKB48

 
lagu ini menceritakan tentang suatu hubungan (pacaran) yang sedang putus, dan di waktu itu si cowoknya mengingat hubungannya dimasa lalu.
tapi disisi lain juga ada rumor mistis dari lagu ini, yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sedang menaiki pesawat dan salah satu dari pasangan tersebut tubuhnya terusuk dari serpihan pesawat tapi pasangan yang satunya lagi masih hidup, yah itu sih terserah mau percaya atau enggak

cuplikan lirik :
Sora ni hikoukigumo
Shiroku tanabiku sen yo
Dare no omoi ga nokoru no?
Furimuku yoyuu mo nai mama
2. sakura no hanabiratachi - AKB48





ini lagu penuh kenangan banget buat perpisahan sekolah, dulu lagu ini pernah kunyanyikan paduan suara bareng temen-temen sekelas waktu perpisahan SMP ditengahi dengan puisi yang terjemahan dari lagu ini, sampe ada salah satu guru yang nangis gara-gara dengerin puisinya #curcol hehehe xD

tapi emang sih lagu ini artinya dalem banget
cuplikan lirik :
sakura no hanabira tachi ga saku koro
dokoka de kibou no kane ga narihibiku
watashitachi ni asu no jiyuu to
yuuki wo kureru wa 

1. nakushita kotoba - no regrat life

 
 
lagu ini adalah ending dari anime naruto, yeah lagu ini sukses buat aku nangis :'v
lagu ini cocok untuk ditaru lagu tersedih
cuplikan lirik :

hitotsu hitotsu omoidaseba subete wakatte ita ki ga shite ita no ni
iroaseta kotoba wa boku no sugu soba ni oite atta
kotae no denai yoru to hitohira no nukumori to haruka kanata no akogare to
tada sore dake o kurikaeshi boku wa ikite iru
kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Comments

Popular posts from this blog

1000 KUMPULAN KATA BIJAK ANIME

KUMPULAN KATA BIJAK ANIME


1. Kalau kenangan itu berarti jangan lupakan. Sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di dalam hati manusia (Matsuda Jinpei/Wataru Takagi - Detektif Conan)

2. Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri… Tidak boleh digunakan sebagai alasan membunuh orang … (Ran Mouri - detektif conan)

3. Tentara yang kuat seperti apapun, saat kesulitan pasti akan melihat kearah komandannya. (Kaito Kid - Detektif Conan)

4. Membandingkan yang palsu dan yang asli sungguh tidak menyenangkan. (Akashi Seijuro - Kuroko no basuke)

5. Daripada membiarkan sesorang mati. Lebih baik aku mati bersamanya.. (Kirito - Sword Art Online)

6. Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai. (Nico Robin - One Piece)

7. Surai mentari yang terus mencurah akan menghapus jejak kaki yang membekas di es tipis. Jangan takut tertipu. Dunia telah berada di atas tipuan. (hitsugaya toushiro - bleach)

8. Jangan menangis, menangis tidak akan …

7 Ost anime yang keren SEPANJANG MASA dan TERJEMAHAN

Ost anime yang keren
iseng-iseng buat beginian xD typo bertebaran dimana-mana wkwk xD


1. orange – seven (shigatsu wa kimi no uso)



diurutan pertama adalah orange - 7, ending ke 2 dari anime shigatsu wa kimi no uso sangat keren banget *o* selain animenya yang bikin baper, ost nya pun bikin baper :')


ini cuplikan lirik lagu orange :
ameagari no sora no you na, kokoro ga hareru you na
kimi no egao o oboeteiru omoidashite egao ni naru
kitto futari wa ano hi no mama
mujaki na kodomo no mama
meguru kistetsu o kakenukuteiku
sorezore no ashita o mite
sore zore no yume o erande

Seperti langit setelah hujan turun, seperti membersihkan hati seseorang
Aku ingat senyummu, selalu terbayang di pikiran ku
Aku tidak bisa menahan senyuman,
Pastinya, seperti kami di hari itu,
Seperti anak kecil yang tidak bersalah
Kami berlari melalui musim yang terus berganti, melihat masing masing hari esok.
Memilih masing masing mimpi kami


2. days of dash- konomi suzuki (sakurasou no pet na kanojo)




Days of dash yang dinyanyikan ol…

MENGERIKAN Urban Legend Jepang

9 Urban Legend Jepang siang semuanya ^o^/ yuk kita bahas tentang yokai xD maaf jika ada salah kata ^/\^
1. Kejoro


kejoro adalah sejenih hantu yang berasal dari Jepang, hantu ini memiliki perawakan yang sexy dengan rambut panjang yang menghiasi kepalanya. tapi Kejoro hanya memiliki kecantikan di belakang dan di bagian depan hanya kejelekan.
Umumnya hantu ini sering dipersepsikan dengan hantu Pekerja Seks Komersial atau segala hal yang berhubungan dengan dunia prostitusi karena hantu ini sering muncul di daerah lampu merah dan sekitar daerah pelacuran. Kejoro akan mengikuti pria tersebut dari belakang dan setelah pria tersebut menyadari keberadaannya maka Kejoro akan mengajak pria tersebut untuk mengobrol.

2. kappa




Kappa, Kappa adalah urban legend Jepang yang berada di perairan, kappa memiliki perawakan seukuran anak kecil dengan wajah seperti monyet, berkulit seperti reptil dengang didominasi warna hijau dan juga bertaangan/kaki berselaput seperti katak. Sesuatu yang paling dapat dicatat …